Film Psikologi Terbaik

Saya tahu ketika menonton film orang-orang memiliki berbagai macam rasa, bisa berupa aksi, petualangan, komedi, sci-fi, horor dan banyak genre film lainnya. Tetapi kenyataannya adalah bahwa orang lebih cenderung menikmati film yang akan membuat mereka berpikir tentang film bahkan setelah selesai. Ini adalah jenis film psikologis yang benar-benar mengacaukan pikiran kita saat kita menonton dan membuat kita berpikir tentang petunjuk dan fakta yang terjadi sepanjang permainan film.

Dalam artikel ini saya akan berbagi dengan Anda beberapa jumbai yang saya anggap terbaik dalam hal film psikologis. Mungkin Anda menonton satu atau dua; mungkin Anda tidak menonton semua ini. Tetapi bagaimanapun juga, ingatlah bahwa judul-judul ini adalah film klasik yang akan membuat Anda berusaha menghirup udara sementara cerita berkembang menjadi sesuatu yang hebat dan luar biasa.

Shutterislandposter.jpgPada tahun 1954, Marshals A.S Edward Edward “Teddy” Daniels dan rekan barunya Chuck Aule melakukan perjalanan ke Rumah Sakit Ashecliffe untuk melakukan tindakan kriminal di Shutter Island di Boston Harbor. Mereka sedang menyelidiki hilangnya pasien Rachel Solando, yang dipenjara karena menenggelamkan ketiga anaknya. Petunjuk mereka satu-satunya adalah catatan samar yang tersembunyi di kamar Solando: “Hukum 4; siapa yang berusia 67?” Dua Marshalls A.S tiba tepat sebelum badai besar menghantam pulau itu, mencegah mereka kembali ke daratan selama beberapa hari.

 

A man wearing a leather jacket stands in a running pose. A flag with the PreCrime insignia stands in the background. The image has a blue tint. Tom Cruise's name stands atop the poster, and the title, credits, and tagline "Everybody Runs June 21" are on the bottom.Pada April 2054, prototipe kepolisian Washington, PreCrime DC menghentikan para pembunuh sebelum mereka bertindak, mengurangi tingkat pembunuhan menjadi nol. Pembunuhan diperkirakan menggunakan tiga manusia bermutasi, yang disebut “Precogs”, yang “mempravisualisasikan” kejahatan dengan menerima visi masa depan. Calon pembunuh dipenjara dalam realitas virtual yang penuh kebajikan. Pemerintah Federal berada di ambang mengadopsi program kontroversial nasional.

 

 

A man in a suit with a gun in his right hand is flanked by five other individuals in the middle of a street which, behind them, is folded upwards. Leonardo DiCaprio's name and those of other cast members are shown above the words "Your Mind Is the Scene of the Crime". The title of the film "INCEPTION", film credits, and theatrical and IMAX release dates are shown at the bottom. Dominick “Dom” Cobb dan Arthur adalah “ekstraktor”: mereka melakukan spionase perusahaan menggunakan teknologi militer eksperimental untuk menyusup ke alam bawah sadar target mereka dan mengekstrak informasi berharga melalui dunia mimpi bersama. Target terbaru mereka, pengusaha Jepang Saito, mengungkapkan bahwa ia mengatur misi mereka sendiri untuk menguji Cobb untuk pekerjaan yang tampaknya mustahil: menanamkan ide di alam bawah sadar seseorang, atau “permulaan”. Untuk memecah konglomerat energi pesaing yang sakit Maurice Fischer, Saito ingin Cobb meyakinkan putra dan pewaris Fischer, Robert, untuk membubarkan perusahaan ayahnya. Sebagai gantinya, Saito berjanji untuk menggunakan pengaruhnya setelah pekerjaan itu dilakukan untuk menghapus status kriminal Cobb, yang mencegahnya kembali ke rumah untuk anak-anaknya.

The Sixth Sense poster.pngMalcolm Crowe, seorang psikolog anak di Philadelphia pulang ke rumah suatu malam bersama istrinya Anna setelah mendapat kehormatan untuk pekerjaannya. Seorang pria muda muncul di kamar mandi mereka dan menuduh Malcolm mengecewakannya. Malcolm mengenalinya sebagai Vincent, seorang mantan pasien yang ia perlakukan sebagai seorang anak untuk halusinasi tetapi ditembak sebelum ia dapat membujuknya.

 

 

 

American Psycho by Bret Easton Ellis first US paperback edition 1991.jpgTerletak di Manhattan selama booming Wall Street pada akhir 1980-an, American Psycho mengikuti kehidupan seorang bankir investasi muda kaya Patrick Bateman. Bateman, berusia pertengahan 20-an ketika cerita dimulai, menceritakan aktivitas sehari-harinya, dari kehidupan rekreasi di kalangan elite Wall Street di New York hingga perampokannya menjadi pembunuhan di malam hari. Melalui narasi arus kesadaran yang menegangkan, Bateman menggambarkan kehidupannya sehari-hari, mulai dari serangkaian malam Jumat yang dihabiskan di klub malam bersama rekan-rekannya — di mana mereka mendengus kokain, mengkritik pakaian rekan-rekan sesama klub, nasehat mode perdagangan, dan pertanyaan satu satu lagi tentang etiket yang pantas — untuk pertunangan tanpa cinta dengan sesama Yuppie, Evelyn, dan hubungannya yang kontroversial dengan saudara lelakinya dan ibu yang pikun. Aliran kesadaran Bateman kadang-kadang dipecah oleh bab-bab di mana ia secara langsung berbicara kepada pembaca untuk mengkritik karya seniman musik pop tahun 1980-an.

Daftar judul-judul hebat sangat panjang dan saya yakin bahwa dalam semua jenis genre dan klasifikasi Anda dapat menemukan film hebat yang dapat dipertimbangkan untuk malam film hebat itu untuk teman dan keluarga Anda. Beberapa direkomendasikan dan beberapa film tidak direkomendasikan sama sekali untuk dilihat oleh anak-anak. Yang benar adalah bahwa orang menyukai sensasi karena pikiran mereka dibawa ke berbagai arah sambil menontonnya. Untuk dapat memberikan karya yang bisa melakukan hal itu kepada pemirsanya, itu membutuhkan lebih dari pengetahuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *